Alasan Mengapa Cream Oles Firmax3 Harus Dioleskan Pada Nadi

Selain sebagai produk kecantikan, Cream oles Firmax3 juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan. Misalnya untuk mengobati penyakit degeneratif seperti Kanker, Stroke, Diabetes, jantung ataupun lainnya.

Alasan Mengapa Cream Oles Firmax3 Harus Dioleskan Pada Nadi

Cara pemakaian Cream oles Firmax3 yaitu:
- Mengoleskan Cream oles Firmax3 pada seluruh nadi serta lipatan dalam tubuh
- Oleskan sedikit Cream oles Firmax3 padas setiap nadi dalam tubuh
- Dioleskan sehari 3 sampai 4 kali, yaitu pada pagi, siang, sore, dan malam.
- Selain dioleskan pada semua titik nadi dalam tubuh, Cream oles Firmax3 juga dianjurkan untuk dioleskan pada tulang punggung hingga tulang ekor.
- Selama pemakaian Cream oles Firmax3, dianjurkan juga ditunjang dengan minum air putih yang banyak, hal tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa orang bertanya, mengapa Cream oles Firmax3 harus dioleskan pada titik nadi di seluruh tubuh? Lalu bagaimana cara kerjanya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka simak penjelasan berikut ini.

Cream oles Firmax3 merupakan produk kecantikan yang sangat terkenal di semua kalangan, karena dalam menggunakan sangat mudah dan unik. Apalagi kegunaan Cream oles Firmax3 sangat efisien dalam hal kecantikan maupun kesehatan, sehingga tak heran jika banyak yang menggunakan produk ini.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Cream oles Firmax3 adalah 100% bahan alami, yang bermanfaat untuk mengendalikan hormon. Jika Anda bertanya mengapa Cream oles Firmax3 harus dioleskan pada nadi di seluruh bagian tubuh? Karena nadi merupakan urat utama sebagai tempat mengalirnya darah.

Dengan teknologi nano dalam pembuatan Cream oles Firmax3, maka produk kecantikan ini bekerja dengan menyerap kendala nadi. Dimana nadi merupakan tempat pembentukan  gen manusia. sehingga dengan mengoleskan Cream oles Firmax3 pada nadi, akan melebarkan aliran darah, sehingga aliran darah dalam tubuh akan mengalir dengan lancar ke seluruh anggota tubuh.

Selain itu, teknik pengolesan Cream oles Firmax3 dalam nadi juga akan bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Sehingga secara tidak langsung dapat menetralkan keasaman darah.

Cara mengoleskan Cream oles Firmax3 yang paling utama adalah di 3 tempat. Yaitu:
- Bagian nadi tangan
- Nadi bagian leher
- Jika dipakai di malam hari maka wajib dioleskan pada perut dengan ukur 3 jari dari lubang puser serta cara mengoleskannya adalah melingkar melawan arah jarum jam.
- Oleskan di bagian yang sakit
- Bila Anda mengetahui tetak titik akupuntur, maka sangat efisien jika dioleskan pada titik tersebut agar membantu untuk mempercepat penyembuhan.

Coba Anda perhatikan, ketika dokter menyuntik maka akan menyuntik pada bagian nadi. Hal ini karena memang nadi sangat berperan dalam proses aliran darah yang akan mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Sehingga dengan cara pengolesan Cream oles Firmax3 pada seluruh titik nadi pada tubuh, akan memberikan hasil yang sangat cepat dan efektif. Untuk mendapatkan firmax3 dan menjadi member hubungi HP|WA 085 645 601 747  Distributor Agen Jual Firmax3 Tulungagung. Semoga info kami bermanfaat