Jual Stik Talas Aneka Rasa yang Gurih dan Renyah

Tahukah anda dengan tumbuhan talas atau mbote ? Tahukah anda tempat yang jual stik talas aneka rasa yang gurih dan renyah? Pada kesempatan kali ini admin web ini akan membahasnya lebih lanjut. Nah ternyata makanan keripik ini jika dalam bentuk stik talasnya sangat renyah dan gurih low. Dapatkan di pen jual stik talas yang enak dan gurih hanya di www.keripikmbote.com . Stik talasnya bener-bener kriuk, namanya aja Mbote Kriuk.  Ada berbagai aneka rasa seperti  rasa balado, jagung manis, asin dan original.

Jual Stik Talas

Yang pasti kelebihan stik talas merk Mbote Kriuk ini jika dibandingkan dengan keripik yang lain yaitu :
a. Tidak gatal di tenggorokan
b. Rasanya gurih dan renyah
c. Tanpa bahan pengawet
d. Tanpa bahan pewarna
e. Harga lebih murah sebab langsung produsennya (ini yang paling banyak diburu oleh para distributor keripik)

Itulah beberapa kelebihan keripik talas Mbote Kriuk di banding dengan stik talas yang lain. Produk tersebut sangat disukai terutama oleh anak-anak sebagai cemilan sebab benar-benar original bebas micin dll. Dengan diolah dari bahan mbote / talas yang berkualitas tentunya menghasilkan stik talas yang benar-benar gurih,enak dan renyah. Silahkan kalau tidak percaya bisa anda buktikan sendiri. Sudah banyak yang mengakui, pengiriman ke seluruh Indonesia tidak hanya di pulau jawa saja.

Cemilan ini sangat cocok dinikmati oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa, terutama pas saat musim hujan sambil nongkrong ataupun nonton TV. Jika anda ingin beli cemilan yang sehat untuk anak-anak silahkan bisa langsung menghubungi pen jual stik talas dengan merk Mbote Kriuk di No HP | WhatApps  085 631 634 13 Web : http://www.keripikmbote.com/