Harga Stik Talas di Pasaran Sekarang

Sudah tahukah anda dengan stik talas ? Stik talas barangkali nama camilan ini juga tak terdengar asing bagi sebagian masyarakat nusantara. Ya, camilan tradisional ini saat ini mulai digemari oleh tak sedikit orang. Bahkan saat ini kemasannya juga dibuat lebih modern, bentuk inovasi terbaru dari model keripik talas. Bila dahulu camilan yang satu ini dibuat dengan satu rasa yaitu original, saat ini mulai bermunculan stik talas dengan varian rasa lainnya mulai dari balado, rasa pedas, serta rasa coklat. Harga stik talas pun juga bervariasi. Biasanya harganya dipengaruhi oleh rasa serta kwalitas dari produknya.

Harga Stik Talas di Pasaran

Harga Jual Stik Talas Dari Varian Rasanya
Anda yang hendak membeli stik talas untuk camilan keluarga maupun pada saat di kantor, tak ada salahnya memperhatikan daftar harga stik talas berikut ini. Tidak hanya dari varian rasa serta berapa tak sedikitnya talas, rasa stik talas juga dapat sehingga hal penentu harganya. Yuk, cek harganya sekarang.

"Stik talas rasa original , Harga untuk stik talas rasa original bermacam-macam. Untuk 1 kg stik talas rasa original harganya dapat mencapai 40 ribu Rupiah. Tipe talas yang diolah merupakan talas dari pegunungan. Kemungkinan bila memakai bahan talas biasa dari dataran rendah harganya pun bakal tak sama, yang paling bagus itu talas dari tanah pegunungan. Ada pula yang menjual stik talas rasa original per 250 gram dengan kisaran harga 18 ribu Rupiah. Sementara untuk harga stik talas rasa original asin yaitu berada di kisaran 70 ribu Rupiah. Nah, bila ingin membeli dengan ukuran 200 gram stik talas harga pasarannya ialah kurang lebih 16 ribu Rupiah."

" Stik talas rasa balado serta pedas, Bagaimana dengan stik talas rasa balado serta pedas? Biasanya talas yang dipakai merupakan talas Pontianak. Tetapi, tak menutup kemungkinan ada yang membikinnya dari daerah lain. Harga per 100 gram stik talas rasa balado ialah kurang lebih 7 ribu Rupiah. Untuk yang rasa pedas dapat dibeli dengan harga 22 ribu sampai 30 ribu. Harga ini khusus untuk talas Pontianak. Tidak hanya rasa pedas, ada pula stik talas rasa manis pedas. Harganya berkisar 12 ribu per 250 gram stik talas pedas manis."

Nah, demikian diatas daftar harga stik talas di atas dapat menjadi pertimbangan sebelum Kamu hendak membelinya sebagai camilan di rumah maupun di kantor. Info tentang stik talas lebih lengkapnya baca disini : Stik Talas. Sebagai catatan, harga di tiap daerah dapat saja tak sama sebab berbagai faktor. Selamat menikmati stik talasnya